100 Hari Program Kerja Bupati Terpilih

serah terima jabatan bupati Banjarnegara dari pj Bupati Prijo Anggoro kepada bupati terpilih Budhi Sarwono

Infrastruktur dan Bedah Rumah Jadi Prioritas

BANJARNEGARA, BBN – Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono meminta masyarakat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkompinda Banjarnegara untuk tetap menjaga kekompakan dalam membangun Banjarnegara.
Hal itu disampaikan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono usai sidang paripurna istimewa DPRD Banjarnegara, dengan agenda tunggal serah terima jabatan bupati Banjarnegara periode 2017 – 2022 di ruang sidang paripurna, Rabu (24/5).
“Pasca Pilkada 15 Februari lalu, sudah tidak ada lagi perbedaan di antara kita. Mari jaga kekompakan dan lupakan perbedaan. Ayo kita kembali bersatu, jangan pecah belah. Demi Banjarnegara,” katanya.
Dikatakannya, setelah dirinya resmi menjadi bupati Banjarnegara bersama Syamsudin sebagai wakil bupati, akan bergerak cepat. Yang pertama adalah infrastruktur dan rumah tidak layak huni. “Kami dapat pesan dari gubernur, visi misinya sama, yakni infrastruktur dan rumah tidak layak huni,” katanya.
Program 100 hari ini, kami akan berikan pelayanan pada masyarakat. Tahun ini, pihaknya melanjutkan program yang sudah dicanangkan dengan Pj Bupati Banjarnegara. “Kami teruskan itu, dan tahun ini ada sekitar 7 ribu rumah, dan tahun depan kita targetkan 10 ribu rumah untuk di bedah menjadi rumah layak huni,” katanya.
Menurutnya, di awal kepemimpinanya ini, infrastruktur menjadi prioritas dan program utama. “Saya akan bergerak cepat, khususnya infrastruktur dan rumah tidak layak huni. Karena Banjarnegara sangat membutuhkan akses jalan yang memadai, hal ini sangat penting untuk mendukung transportasi dan pengembangan ekonomi,” ujarnya. (oel)

Facebook Comments

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.