20 Pemenang Umroh Siap Diberangkatkan

Pemenang hadiah umroh foto bersama bupati Banjarnegara

Buka Bersama Bupati Banjarnegara
BANJARNEGARA, BBN – 20 peserta pemenang hadiah umroh syukuran bupati Banjarnegara Budhi Sarwono melakukan buka bersama bupati. Mereka adalah peserta yang beruntung dalam undian hadiah umroh bupati Banjarnegara.
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono memberikan hadiah ibadah umroh ke tanah suci Makkah kepada 20 peserta dari 20 kecamatan yang ada di Banjarnegara.
“Ibadah umroh ini khusus saya dan keluarga berikan kepada masyarakat Banjarnegara. Saya dan keluarga ingin berbagi bersama masyarakat Banjarnegara” katanya.
Warsno warga Desa Paseh, Kecamatan Banjarmangu mengaku sangat ingin dapat ziaroh ke tanah suci, namun profesinya yang hanya sebagai buruh tani dan kuli bangunan, membuatnya mengaku kesulitan untuk menjalankan niatnya. Namun adanya hadiah dari bupati ini dia sangat bahadia. Bahkan dia berniat mendoakan khusus buat bupati Banjarnegara Budhi Sarwono dan Syamsudin agar dapat menjalankan amanah sebagai pemimpin Banjarnegara dengan amanah dan dapat memakmurkan rakyatnya.
Suasana buka bersama 20 pemenang umroh ini cukup haru, bahkan beberapa peserta yang mendapatkan hadiah umroh tidak dapat menutupi kebahagiaan mereka. Yang lebih mengharukan lagi, 20 pemenang hadiah umroh ini berasal dari keluarga menengah ke bawah.
Mereka memiliki keinginan untuk dapat berangkat ke tanah suci, namun masalah ekonomi menjadikan mereka kesulitan untuk dapat mewujudkan niatnya. Adanya undian ini membuat mereka semakin yakin bahwa niat yang kuat untuk berangkat ke tanah suci bisa dilakukan oleh siapa saja.
“Saya cukup senang, karena berangkat ke tanah suci adalah impian saya sejak lama, namun masalah ekonomi menjadi hambatan saya. Alhamdulillah berkat bapak bupati akhirnya saya bisa berangkat ke tanah suci,” ujarnya. (el)

Facebook Comments

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.