Golkar Solid Dukung Wisnu Maju Pilgub 2018

Foto.NET

BANJARNEGARA, BBN – Setelah adanya kesepakatan para pengurus dan kader Partai Golkar wilayah Provinsi Jawa Tengah untuk mengusung ketua DPD I Partai Golkar Wisnu Suhardono beberapa waktu lalu, DPD II Partai Golkar Banjarnegara langsung tancap gas.
Pernyataan sikap dukungan dan gerak cepat dalam menyosialisasikan Wisnu Suhardono sebagai calon gubernur dalam Pilkada Jateng 2018 diungkapkan ketua DPD II Partai Golkar Banjarnegara Jamiat Pamuji dalam acara buka bersama di kantor DPD II Partai Golkar Banjarnegara, Jumat (9/6).
“Kami bersama Ketua DPD Partai Golkar se jawa tengah, bertekad mencalonkan Pak Wisnu maju kandidat gubernur. Kami meminta DPP Partai Golkar agar mencalonkan Pak Wisnu,” katanya.
Menurutnya, selama ini Ketua DPD I Partai Golkar Jawa tengah Wisnu Suhardono berhasil memimpin Golkar, bahkan dia juga memiliki peran penting dalam memenangkan sejumlah pemilihan bupati/wali kota di Jateng.
“Untuk melancarkan jalan ini, kami sepakat untuk langsung tancap gas dan menyosialisasikan pada masyarakat tekait calon dari internal partai golkar. Semua kader harus mulai sosialisasi pada masyarakat,” ujarnya. (el)

Facebook Comments

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.