Nuna Bakery Ajak Anak Panti Asuhan Buat Roti


BANJARNEGARA, BBN – Saling berbagi, hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Satu cara yang dilakukan Nuna Bakery Banjarnegara adalah berbagi kebahagiaan dan pengalaman dengan anak-anak dari panti asuhan.
Dalam kegiatan berbagi tersebut, Nuna bakery mengajak lebih dari 30 orang anak-anak dari Panti Asuhan Al Munawaroh untuk belajar membuat roti serta aneka kue lainnya. Kegiatan tersebut dilakukan langsung di Dapur Nuna, Selasa (13/6).
Mashudi, pemilik Nuna bakery yang juga anggota Polres Banjarnegara mengatakan, dalam kegiatan ini, anak-anak panti asuhan diajak secara langsung melihat dan ikut praktik membuat roti, mulai dari pengenalan adonan, pengolahan, hingga pengepakan.
“Kami menyebut acara ini dengan nama belajar dan bermain di Dapur Nuna. Kami mengajak anak-anak untuk bersama membuat kue langsung di dapurnya,” katanya.
Acara tersebut berlangsung cukup akrab dan suasana hangat. Anak-anak dari panti asuhan diajak mengetahui bagaimana cara membuat hingga proses pengemasan kue, roti, dan jenis lainnya. Setelah pelatihan, para anak dari panti asuhan ini juga melakukan buka bersama dan pembagian bingkisan lebaran dari Nuna Bakery.
“Kami ingin memberikan nilai lebih, selain berbagi, kami juga memberikan bekal pelatihan bagi anak-anak panti. Harapannya ke depan, mereka bisa menjadi pioner dan dapat berwira usaha,” ujarnya. (oel)

Facebook Comments

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.