Omzet Jutaan Rupiah Dengan Modal Seadanya


BANJARNEGARA, BBN – Banyak cara dilakukan dalam wira usaha untuk meraih sukses, satu terobosan yang sedang berkembang adalah dengan memanfaatkan tekhnologi digital. Tidak sedikit orang yang sukses dengan memanfaatkan tekhnologi ini meski modal usaha yang mereka miliki sangat minim.

Ekonomi kreatif dengan memanfaatkan tekhnoligi digital diprediksi akan terus berkembang seiring dengan petumbuhan ekonomi masyarakat, untuk itu kementerian Koperasi dan UMKM terus mendorong industri ini sebagai lapangan kerja baru.

Area Manager Tapp Purwokerto Arif Wijaya mengatakan, dalam pengembangan ekonomi kreatif digital, maka dibutuhkan aplikasi pendukung, sehingga masyarakat akan lebih mudah dalam meningkatkan usahanya. Satu aplikasi yang ada saat ini adalah Tapp Market.

“Tapp market ini adalah satu aplikasi marketplace yang sudah banyak dimiliki masyarakat, Tapp hadir sebagai jawaban dan untuk memenuhi tantangan masyarakat dalam dunia usaha digital,” katanya.

Menurutnya, untuk area Purwokerto saja, sudah banyak pengguna aplikasi ini yang sukses menghantarkan masyarakat sebagai wirausaha digital dengan modal seadanya. “Caranya juga mudah dan gratis, cukup dowload aplikasi ini melalui ponsel Anda, pengguna tinggal mendaftar dengan mengisi data diri,” katanya.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti pembelian pulsa, tagihan listrik, telephon, hingga BPJS kesehatan. Semua kebutuhan ini dapat dibayarkan melalui aplikasi Tapp Market.

“Selain mudah, menjadi agen tapp market juga memiliki keuntungan yang besar, bahkan cukup dengan modal seadanya, agen Tapp Market dapat meraih keuntungan jutaan rupiah,” ujarnya.
Enno, seorang agen Tapp Market area Purwokerto mengaku tidak menyangka dirinya akan mendapatkan keuntungan besar, bahkan dia mengaku tidak pernah menyangka bahwa aplikasi ini cukup membantu dirinya. Sebagai wanita karier, awalnya dia ragu dengan aplikasi ini, tetapi setelah menjadi agen, dia aplikasi ini sangat membantu dirinya dalam memenuhi kebutuhan keluarga, bahkan dia mengaku banyak mendapatkan keuntungan.
“Awalnya saya hanya untuk kebutuhan sendiri, tetapi lama kelamaan dia memanfaatkan aplikasi ini untuk usaha dengan menawarkan pulsa dan pembayaran listrik teman-teman kantor, hasilnya cukup lumayan,” katanya. (el)

Facebook Comments

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.