Persibara Tumbangkan Persikama 4-1


BANJARNEGARA,BBN-Persibara Banjarnegara suskses membenamkan Persikama Kabupaten Magelang dengan skor 4-1 dalam laga uji coba yang dilakukan di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara, Minggu (10/9).
Meski laga uji coba, kedua tim yang bermaterikan pemain muda ini langsung tampil menyerang, permainan bola dari kaki ke kaki diperagakan kedua tim. Tak hanya itu, jual beri serangan juga dilakukan sejak menit awal.
Gol pembuka kemenangan Persibara Banjarnegara terjadi pada menit ke 20 babak pertama, berawal dari kesalahan pemain belakang Persikama yang berhasil direbut oleh pemain Persibara Banjarnegara Drajat yang langsung mengirimkan umpan silang dan disambut dengan sundulan kepala Arie untuk menjadi gol.
Arie kembali menggandakan keunggulan Peribara lima menit berselang, lagi-lagi melalui sundulan kepala yang memanfaatkan umpan dari sepak pojok, kedudukan 2-0 bertahan hingga jeda.
Memasuki babak kedua, Persikama mencoba bangkit, bola-bola cepat diperagakan oleh anak-anak Magelang, akselerasi yang dilakukan anak Magelang ini sempat membuat kerepotan pertahanan Persibara. Kelengahan pemain belakang ini juga dimanfaatkan oleh pemain Persikama untuk memperkecil skor menjadi 2-1 pada menit ke 10 babak kedua.
Meski masih unggul 2-1, Persibara terus menggencarkan serangan tanpa henti, pundaknya dua gol kembali berhadil disarangkan anak asuh Gatot Barnowo ini pada menit ke 38 dan 42 pada babak kedua.
“Kami cukup puas dengan permainan tim, kerjasama antar pemain sudah mulai terlihat, hanya masih ada beberapa yang harus dibenahi, biarlah itu menjadi tugas dari jajaran tim pelatih,” kata Sejken Askab PSSI Banjarnegara Nurohman Ahong.
Untuk selanjutnya, Persibara juga akan kembali menjalani uji coba melawan tim dari Yogyakarta pada Rabu (13/9) dan melawan PSIS Semarang pada Minggu (17/9) di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara. (oel)

Facebook Comments

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.