Budi Wizon Menang TKO Atas James Lipus di Ronde 2


BANJARNEGARA,BBN-Budi Wizon dari Wizon Boxing Camp Banjarnegara berhasil memukul KO lawannya James Lipus dari Sumba Boxing Camp NTT di ronde kedua dalam tinju amal Banjarnegara Big Fight yang digelar di halaman Depo Pelita Banjarnegara, Sabtu (30/9) malam kemarin.
Budi Wizon yang merupakan petinju peringkat 2 Asia Pasifik ini langsung menekan lawan, penampilan sensasionalnya mampu membuat sorak penonton saat memukul KO lawannya James Lius di ronde kedua menit ke 2.
Gelaran tinju profesional ini merupakan pertarungan untuk memperebutkan sabuk emas bupati Banjarnegara. Dengan kemenangan ini, Budi Wizon berhak atas sabuk emas dan mempertahankan peringkat 2 Asia Pasifik.
Penampilan Budi Wizon sangat mendominasi sepanjang pertandingan, petinju Banjarnegara ini melakukan serangkaian serangan yang tidak mampu dibendung lawan. James sempat melayangkan pukulan keras dan mendarat tepat di muka Budi Wizon, namun pengalaman bertanding Budi mampu menghadapi James Lipus yang memiliki karakter fighter.
Tampil sebagai partai utama, Budi Wizon langsung menghempaskan petinju NTT melalui pukulan telak di bagian tengah tubuh James. “Kami sangat bersyukur bisa memenangi pertarungan ini, James adalah petinju hebat, dia sangat kuat. Beruntung saya bisa memukul TKO di ronde dua,” kata Budi Wizon.
Sementara Itu, James Lipus mengakui keunggulan Budi Wizon, dia mengatakan pengalaman Budi Wizon dan jam terbang yang banyak menjadikan dia bermain lebih tenang. Bahkan, saat menghadapi serangan, Budi tetap konsentrasi dan tampil sabar.
“Ini pelajaran berharga buat saya, dia petinju hebat dan jeli, beberapa pukulan dia layangkan ke beberapa titik, namun saya masih kuat menahan, namun saat pukulan telak masuk ke ulu hati, sya langsung tidak berdaya. Saya masih harus berlatih lebih keras dan belajar lebih keras lagi,” ujarnya. (oel)

Facebook Comments

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.